Waspadalah…..Maling Angkut Motor Saat Ditinggal Yasinan

0
412
Ilustrasi oleh google.com

kismantoro.or.id~NGROTO–Kebiasaan yang sering dilakukan oleh masyarakat yang menghiraukan keamanan atau yakin terhadap lingkungan dengan menghiraukan resikonya kini tidak selalu bernasib baik.

Seperti yang dialami oleh Parji atau akrab dipanggil Bores, tukang kendang /tipung (34), warga Dusun Mendang RT 02 / RW 04, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro pada Kamis (25/5/2017) malam. Dia kehilangan sepeda motor saat menghadiri yasinan di rumah milik Giarto (tetangga) warga Dusun Mendang RT 04 / RW 04/, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro.

Kapolsek Kismantoro, AKP Sagiyarta, S.Pd., mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora mengatakan, aksi pencurian berawal ketika sekitar pukul 19.00 WIB korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter AD 6510 UG menuju rumah Giarto untuk mengikuti yasinan rutin. Sesampainya di lokasi kejadian, dia memarkirkan kendaraannya di depan rumah Giarto. Dengan kebiasaannya, dia meninggalkan kunci masih tertancap di sepeda motor tersebut.

Adapun ciri-ciri sepeda motor, menurut keterangan warga yaitu sepeda motor jenis bebek yamaha jupiter dengan nomor polisi AD 6510 UG warna biru pada spatboar belakang terdapat sticker putih.

Setelah kejadian, kabar kehilangan ini langsung disebar melalui whatshapp dan informasi seluler namun sampai berita ini diturunkan, motor belum ditemukan. (rey)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..