Truck Masuk Jurang Brenggolo, 2 Orang Meninggal

1
1569

kismantoro.or.id. ~ Kecelakaan truck kembali terjadi di Jatiroto, kali ini peristiwa berada di Desa Brenggolo, Jatiroto, telah terjadi kecelakaan truck bak terbuka yang mengangkut orang “jagong” terguling ke dalam jurang sedalam 10 m dan menyebabkan dua orang penumpangnya meninggal yang bernama Narti dan Kariyem, yang diketahui bahwa keduanya adalah merupakan warga Dusun Tempel, Pakisbaru, Nawangan, Pacitan.

Selain dua orang korban yang meninggal dunia, korban lain dengan kondisi patah tulang sebanyak lima orang merupakan warga Desa Brenggolo serta 42 orang luka-luka juga merupakan warga Desa Brenggolo. Korban kecelakaan sementara sedang ditangani di RS Amal Sehat Slogohimo. Plh. Camat Jatiroto, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., yang saat ini sedang berada di RS Amal Sehat Slogohimo memberikan keterangan bahwa satu korban dirujuk ke RS dr Oen Solo bernama Galih yang berumur 9 tahun.

Lebih rinci Plh. Camat Jatiroto, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., menjelaskan kronologi perstiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 wib, di Dusun Semo, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, ketika truck tersebut hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya tetapi gagal simpangan karena ban kanan keluar jalur yang merupakan tanah urugan dan tanahnya ambles sehingga truck terguling sekitar lima kali masuk kedalam jurang,” jelasnya.

Saat ini jenazah masih di RS Amal Sehat Slogohimo menunggu proses dan akan segera dipulangkan ke Dusun Tempel, Desa Pakisbaru, sedangkan untuk korban luka-luka kebanyakan adalah warga saya, warga Jatiroto tetapi yang meninggal adalah merupakan warga Pakisbaru,” tambahnya lagi.

(GW #jurnalis)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..