Syukuran dan Peresmian Embung “Watu Gede” Ngroto, Kismantoro

0
672

kismantoro.or.id~NGROTO–Pembangunan embung ‘Watu Gede’ yang berlokasi di Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri telah rampung. Embung tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Wonogiri, hari ini, Rabu (12/4/2017).

Embung tersebut dibangun atas kerjasama antara Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo, Korem 074/Warastratama Surakarta, Kodim 0728 Wonogiri, Pemkab Wonogiri serta gotong-royong masyarakat Desa Ngroto, dengan luas sekitar 900 m2 dan kedalaman lebih dari 3 m.

Peresmian digelar dilokasi embung ‘Watu Gede’ di Desa Ngroto yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Wonogiri, Edy Santosa, S.H. dan Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf. Maruli Simanjuntak.

Dalam sambutannya, Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa pembangunan embung tersebut sesuai dengan Panca Program Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri guna peningkatan pembangunan dibidang pertanian.

“Pembangunan embung ini nantinya akan bermanfaat dan meningkatkan pembangunan bidang pertanian, khususnya di Desa Ngroto,” terang Camat Kismantoro.

Mewakili masyarakat Desa Ngroto, Camat Kismantoro mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia Kantor Perwakilan Solo, Korem 074/Warastratama Surakarta, Kodim 0728 Wonogiri, dan Pemkab Wonogiri atas bantuan yang dikucurkan sehingga terbangun embung di Desa Ngroto. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..