Suran Agung SH Winongo Tunas Muda di Madiun Berjalan Aman Dan Lancar

0
2203
Sambutan ketua umum pshw/foto:siswandi ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~Suran Agung Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Tunas Muda yang digelar pada hari Minggu (16/10) di Madiun, dihadiri puluhan ribu anggota baik dari dalam maupun dari luar Madiun. Setelah bertahun-tahun acara suran agung fakum karena masalah perijinan keamanan, hari ini (kemarin-red) Panitia PSHW TM diberi ijin untuk menggelar acara Suran Agung.

Semua ini tidak terlepas atas kerjasama antar Pengurus Silat yang ada di Madiun,
khususnya PSHT (TERATE). Karena di Madiun organisasi silat yang besar adalah PSHT dan PSHW, tidak bisa dipungkiri karena adanya oknum yang tidak bertanggungjawab maka sering terjadi gesekan antar pendekar silat.

Maka momen ini, himbauan dari pihak keamanaan adalah melibatkan kedua belah pihak, yaitu Koordinator Lapangan (Korlap) PSHT dan PSHW disiagakan dititik jalan-jalan yang rawan konflik.

Panitia Suran Agung dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh anggota PSHW, agar dalam kegiatan yang khitmad dan lancar ini jangan sampai dinodai dengan hal-hal yang tidak terpuji dan senantiasa selalu mentaati peraturan berlalu lintas yang ada.

Saat ditemui jurnalis kismantoro.or.id, anggota PSHW dari Solo Jawa Tengah, Bambang, selaku koordinator anggota PSHW Solo, menyampaikan “Anggota yang berangkat bersamaan dari wilayah barat yaitu Solo dan Yogyakarta ada skitar 200 anggota, saya senang sekali bisa mengikuti acara Suran Agung dan para anggota yang hadir berjalan tertib, lancar dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” katanya.

“Harapan kami, dalam pulang nanti semua anggota Suran Agung, dari manapun daerah asalnya, di beri kelancaran dan selamat sampai rumah masing-masing,” imbuhnya.

Siswandi-kismantoro.or.id

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..