Sungguh Naas!!! Dump Truck Terguling di Jalan Ambles “Nggedek”

0
1432
Dump truck yang terguling/foto : koleksi puryanto/©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~GEDAWUNG-Sebuah dump truck terguling di lokasi jalan ambles “nggedek” saat hendak buang tanah urug di badan jalan yang ambles, tadi siang sekira jam 11.30 wib. Dump truck tersebut terguling diduga karena saat akan menumpahkan tanah urugan, badan jalan yang menjadi tumpuan ban tidak rata sehingga saat hidrolik bak truck terangkat keatas, truck tersebut oleng dan akhirnya terguling.

Proses evakuasi dump truck yang terguling/foto : koleksi puryanto/©kismantoro.or.id
Proses evakuasi dump truck yang terguling/foto : koleksi puryanto/©kismantoro.or.id

Dump truck bernomor polisi AE 8823 US tersebut, merupakan armada yang mendapat tugas untuk mengangkut tanah urug guna menimbun badan yang jalan yang ambles.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun sempat terjadi kemacetan sepanjang hampir 1 km selama 2 jam lebih. Banyak pengendara baik motor maupun mobil yang harus sabar menunggu proses evakuasi dump truck yang terguling.

Kemacetan yang sangat panjang dan lama/foto : koleksi puryanto/©kismantoro.or.id
Kemacetan yang sangat panjang dan lama/foto : koleksi puryanto/©kismantoro.or.id

Menurut saksi mata bernama Puryanto, yang juga merupakan anggota TNI Koramil Kismantoro, yang tepat berada dilokasi kejadian menyatakan bahwa sopir tersebut selamat. “Gak ada luka mas.. selamat cuma nggoleng waktu buang uruk,” jelasnya.

Usai proses evakuasi dump truck yang terguling, dilanjutkan pengurugan badan jalan yang amblas. Selama proses evakuasi dan pengurugan badan jalan, semua kendaraan dari arah Kismantoro maupun yang menuju Kismantoro dihentikan lebih dulu dalam waktu sekitar dua jam. Akhirnya, sekitar jam 14.00 wib, para pengendara diperbolehkan melintas dengan batasan untuk mobil hingga 10 unit saja dari masing-masing arah yang akan melintas.

Gunawan Wibisono-kismantoro.or.id

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..