Setelah Resmi Dilantik, Hari Ini Sertijab Kades Miri

0
917
Serah Terima jabatan kepala desa miri/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~MIRI-Usai dilantik oleh Bupati Wonogiri 30 Desember lalu, hari ini Kepala Desa Miri terpilih, Beny Suryanto, menerima Serah Terima Jabatan Kepala Desa Miri dari Pj. Kepala Desa Miri, Jamari, A.Md.

Sebagai kata pamitan, Pj. Kepala Desa Miri, Jamari, A.Md., menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru dan permohonan maaf kepada segenap masyarakat Desa Miri, jika selama menjalankan tugas sebagai Pj. Kepala Desa, banyak tutur kata dan tingkah laku yang salah.

Pj. kepala desa miri bersama isteri saat menyampaikan kata pamitan/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id
Pj. kepala desa miri bersama isteri saat menyampaikan kata pamitan/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

“Saya dan isteri selaku Ketua PKK Desa Miri, mengucapkan selamat kepada pak Beny Suryanto yang pada tanggal 30 Desember kemarin dilantik oleh Bupati Wonogiri, sehingga secara resmi menjadi Kepala Desa yang definitif,” kata Jamari.

“Teriring do’a, semoga pak Beny selalu diberi kesehatan dan dapat memimpin Desa Miri yang lebih baik ditahun mendatang,” tambahnya.

“Selanjutnya, kami mohon diri, mohon pamit sebagai Pj. Kepala Desa Miri, jika selama 1 tahun 3 bulan menjadi Pj. Kepala Desa Miri, banyak tutur kata dan tingkah laku yang salah, kami menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya,” tegas Jamari lagi.

Kepala desa miri yang baru, beny suryanto bersama isteri/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id
Kepala desa miri yang baru, beny suryanto bersama isteri/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

Sementara itu, Kepala Desa Miri yang baru, Beny Suryanto, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama semua warga masyarakat Desa Miri yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Desa Miri.

“Terima kasih kepada semua masyarakat Desa Miri yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kepala Desa, dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat se Desa Miri, mari menjadikan Desa Miri yang lebih baik lagi,” kata Beny.

Peserta yang hadir dalam acara sertijab kades miri/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id
Peserta yang hadir dalam acara sertijab kades miri/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., menyampaikan ucapan selamat kepada Beny Suryanto yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Miri periode 2016-2022. “Selamat kepada pak Beny yang telah dilantik sebagai Kepala Desa Miri, selamat memimpin Desa Miri, dan tadi sudah diserahkan memori jabatan, yang bukan sekedar ceremonial saja, sebab didalamnya terdapat apa-apa yang yang sudah dilaksanakan dan yang belum sehingga bisa menjadi acuan bagi Kepala Desa yang baru,” jelas Camat Kismantoro.

“Saya juga berpesan, sebagai Kepala Desa, berhati-hatilah dalam pengelolaan keuangan karena sudah ada contoh dan pengalaman, ada Kepala Desa yang tersangkut kasus hukum terkait pengelolaan keuangan Desa,” pungkas Camat Kismantoro.

Tidak ketinggalan, anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Dangi Darmanto, S.H., ikut menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru. “Selamat kepada Kepala Desa yang baru, ini adalah amanah dari rakyat dan dari Alloh SWT. sehingga dalam memegang amanah ini, harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan komprehensif,” tutur Dangi Darmanto. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..