Selamat Menempuh Hidup Baru Mbak Isfi Ary Puspita

0
713
Camat kismantoro (batik merah) dan Sekcam Kismantoro (batik hitam) memebri ucapan selamat dan foto bareng dengan kedua mempelai ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~MIRI“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (Q.S. Ar-Ruum : 21)

Demikian kutipan yang tertera pada surat undangan resepsi pernikahan. Adalah Isfi Ary Puspita, A.Md. Kep. yang melangsungkan ijab dan qobul serta resepsi pernikahannya hari ini, Kamis (27/4/2017).

Isfi (sapaan akrabnya sehari-hari) adalah salah seorang petugas Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Kismantoro. Sehari-harinya, ia berkantor di kompleks perkantoran Kecamatan Kismantoro dan bergabung diruang Dinas Nivo/gabungan.

Sejak 2016 kemarin, ia resmi bergabung dan mengabdikan dirinya mendampingi para peserta Program Keluarga Harapan (PKH). Ia menghabiskan waktunya setiap hari mendampingi peserta PKH di Desa Gedawung.

Namun, hari ini, Kamis (27/4/2017), gadis kelahiran 3 Januari 1994 tersebut, mengakhiri masa lajangnya dan memilih Andi Setyawan, S.I.P., jejaka asal Jetis Lor, Nawangan, Pacitan, sebagai pendamping hidupnya.

Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., beserta seluruh keluarga besar Kantor Kecamatan Kismantoro mengucapkan “Selamat Menempuh Hidup Baru, Selamat Berbahagia mbak Isfi, Semoga Menjadi Keluarga Yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah, amiiin…” (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..