Selamat Datang Pemimpin Baru

0
1989

kismantoro.or.id ~ Rakyat Wonogiri menyambut gembira, akhirnya hari ini, Rabu, 17 Februari 2016, Bupati Wonogiri dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Joko Sutopo-Edy Santosa, S.H. memenangi pilkada serentak di Kabupaten Wonogiri pada tanggal 9 Desember 2015 silam.

Bertempat di Lapangan Pancasila, Simpanglima, Semarang, Joko Sutopo-Edy Santosa, S.H. dilantik secara serentak bersama 16 Kepala Daerah lainnya, total ada 17 Kepala Daerah baik Bupati maupun Wali Kota yang dilantik secara serentak, hari ini.

bupati-wonogiri1

Seperti diketahui bersama, pasangan Joko Sutopo-Edy Santosa, S.H., menang dalam pilkada serentak di Kabupaten Wonogiri, atas pasangan Hamid Noor Yasin-Wawan Setia Nugraha.

Seluruh rakyat Wonogiri mengucapkan “Selamat Datang” kepada Pasangan Joko Sutopo-Edy Santosa, S.H. sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri, semoga dalam memimpin Kabupaten Wonogiri lima tahun kedepan selalu dalam lindungan Tuhan YME dan menjadi pemimpin yang amanah, amiin…

Oleh : GUNAWAN WIBISONO (Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Kec. Kismantoro)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..