Sambutan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karuniaNya sehingga kita selalu dalam lindunganNya dan dapat melaksanakan pekerjaan serta tugas-tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kebutuhan informasi sudah menjadi hal yang pokok di era sekarang ini. Keterbukaan informasi bagi masyarakat akan memberi kemudahan kepada semua pihak untuk memperoleh informasi penting sehingga kebutuhan informasi, khususnya melalui jaringan internet maupun jejaring sosial lainnya sangat dibutuhkan. Selain itu, melalui internet, akan mendorong terjadinya perubahan yang sangat mendasar pada tata laksana pemerintahan.

Guna mewujudkan pelayanan prima menuju good government, pemanfaatan teknologi informasi akan menjalin komunikasi dengan semua pihak, terutama masyarakat di sekitar lingkungan instansi pemerintah, dengan instansi terkait lainnya maupun para wirausahawan. Disamping sebagai sarana informasi, kehadiran jaringan internet juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana promosi tentang potensi-potensi yang ada, tempat-tempat wisata, kebudayaan, kegiatan religi, dunia pendidikan, wisata kuliner serta produk-produk unggulan lainnya.

Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, website resmi Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Propinsi Jawa Tengah, kami nyatakan telah meluncur dan kami ucapkan Selamat Datang di Kecamatan Kismantoro.

Dengan peluncuran website ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi membantu mewujudkannya, semoga website ini bermanfaat bagi kita semua. Dan sudah tentu, kritik yang membangun, masukan yang positif, selalu kami harapkan untuk perbaikan pelayanan kami dan pengembangan website ini di masa mendatang.

Akhirnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi langkah-langkah kita menuju kebaikan, amin…

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Camat Kismantoro,

 

DJOKO PURWIDYATMO, S.Sos., MM.