RPK Ramaikan Kontingen Pawai Budaya Kismantoro

0
420
Camat kismantoro dan indah retnowati (mbak iin) foto bersama rpk sebelum berangkat pawai budaya/foto:djoko p untuk ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~KISMANTORO–Relawan Peduli Kismantoro (RPK) ikut ambil bagian dalam gelaran Pawai Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-276 Kabupaten Wonogiri Tahun 2017, hari ini Minggu (21/5/2017).

RPK yang dikomandani Edi Purnomo selaku Ketua RPK, menerjunkan belasan personilnya ikut berpartisipasi memeriahkan pawai dengan menampilkan tokoh cakil dan dua orang dewi serta warok Ponorogo.

Edi Purnomo menyampaikan bahwa sengaja ikut ambil bagian dalam pawai budaya tersebut karena keberadaan RPK memang tidak bisa dilepaskan dari moment-moment penting pemerintah Kecamatan Kismantoro, sehingga dengan penuh semangat, anggota RPK diterjunkan untuk meramaikan pawai ini.

“Aksi ini merupakan aksi solidaritas kami selaku anggota RPK, untuk ikut berpartisipasi mendukung kegiatan pak Camat mas, kami selalu siap,” terang Edi Purnomo.

Pawai tersebut mengambil rute start dari Alun-alun Kabupaten Wonogiri (untuk peserta dari TK, SD) sedangkan untuk peserta umum start dari Stadion Pringgondani, selanjutnya arak-arakan pawai akan berjalan menuju Panggung Kehormatan di depan Pasar Kota Wonogiri sekaligus menuju garis finish. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..