Rayakan Ultah ke-20, SOLOPOS Bagi-bagi Sembako di Gambiranom Kismantoro

0
573

kismantoro.or.id~GAMBIRANOM–Dalam rangka ulang tahun yang ke-20, SOLOPOS Media menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial di Desa Gambiranom, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, dengan menyalurkan bantuan beras berjumlah 280 paket.

Bekerja sama dengan Pesona Cipta, Hisamitsu dan Arbas kegiatan bhakti sosial berjalan dengan lancar.

Kepala Desa Gambiranom, Sudarmaji menyampaikan terimakasih kepada tim SOLOPOS Media atas partisipasinya telah menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial di Desa Gambiranom dan juga kepada Camat Kismantoro yang telah menunjukkan Desa Gambiranom sebagai sasaran dan lokasi bhakti sosial SOLOPOS Media.

“Ini sesuatu yang sangat berarti bagi kami serta sangat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh warga kami,” ungkap Sudarmaji.

“Harapan kami kedepan semoga kegiatan sosial ini terus berkesinambungan, lebih meningkat dari sisi kualitas dan kuantitas,” lanjutnya.

Sementara itu, Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., menyampaikan selamat ulang tahun kepada SOLOPOS Media dan juga sangat berterima kasih telah membantu warga Desa Gambiranom Kecamatan Kismantoro, diharapkan dapat membantu keadaan ekonomi di daerah kami (kismantoro-red).

Masyarakat di Desa Gambiranom sangat berantusias dalam mengikutinya dan merasa bahagia karena sudah terbantu.

Terbukti dari mereka yang berbondong-bondong datang ke Balai Desa Gambiranom untuk menunggu dan mengantri pembagian bantuan.

Semoga SOLOPOS Media makin mendapat tempat di hati masyarakat, sukses buat SOLOPOS. (noor)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..