Rayakan Hari Jadi, GOKIS Potong Tumpeng

0
123
Camat Kismantoro didampingi Kapolsek Kismantoro, melakukan pemotongan tumpeng/foto:dok gokis untuk ©kismantoro.or.id

Lemahbang-Komunitas Goweser Kismantoro (GOKIS) rayakan hari jadi yang pertama dengan melakukan pemotongan tumpeng yang digelar di Balai Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro pada hari Minggu, 7 Juli 2019, kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh anggota komunitas Goweser Kismantoro (GOKIS) yang berjumlah lebih kurang enam puluh peserta. Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kismantoro dan Kapolsek Kismantoro yang secara sengaja menjadi bagian dari anggota komunitas goweser (pesepeda-red).

Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap olahraga bersepeda dapat lebih berkembang lagi diwilayah Kecamatan Kismantoro. Secara geografis, wilayah Kismantoro memang sangat cocok untuk olahraga sepeda gunung.

“Gowes atau bersepeda merupakan kegiatan yang positif, sebagai sarana untuk berolahraga. Semoga kedepan GOKIS mengambil peran untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, salah satunya dengan bersepeda”, kata Camat Kismantoro.

Anggota GOKIS foto bareng di halaman Balai Desa Lemahbang/foto:dok gokis untuk ©kismantoro.or.id

Selain itu, Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang Suripto, S.H., berharap dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Kismantoro dan komunitas Goweser Kismantoro (GOKIS) serta masyarakat yang ikut kegiatan tersebut.

“Kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkunganya agar selalu aman dan kondusif”, kata Kapolsek.

Sebelumnya, seluruh anggota GOKIS melakukan kampanye bersepeda dengan mengambil rute keliling Desa Lemahbang sejak pukul 6 pagi dengan start dan finish di halaman Balai Desa Lemahbang, kemudian dilanjutkan prosesi pemotongan tumpeng oleh Camat Kismantoro. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..