Prakerin SMK Pancasila 8 Slogohimo di Kecamatan Kismantoro

0
1478

kismantoro.or.id ~ Praktik Kerja Industri yang disingkat dengan “prakerin”  merupakan bagian dari program pembelajaran yang harus dilaksanakan oleh setiap peserta didik di Dunia Kerja, sebagai wujud nyata dari pelaksanaan sistim pendidikan di SMK yaitu Pendidikan Sistim Ganda (PSG).

Adalah siswa siswi SMK Pancasila 8 Slogohimo telah menyelesaikan PSG di Kantor Camat Kismantoro yang dilaksanakan dari tanggal 15 Maret 2016 sampai dengan 23 April 2016. Kegiatan yang diikuti sejumlah 12 siswa dan siswi jurusan Akuntansi SMK Pancasila 8 Slogohimo secara resmi ditutup oleh Sekretaris Camat Kismantoro Joko Susilo, S.Sos., M.M. yang didampingi oleh guru pembimbing siswa Gathot Suseno, A.Md.

Gambar2Dalam sambutannya, Sekcam Kismantoro menyampaikan bahwa dari keseluruhan siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan PSG di Kantor Camat Kismantoro telah mengikuti kegiatan keadministrasian baik pelayanan publik, administrasi perkantoran maupun administrasi keuangan.

Tidak lupa juga, melalui Sekcam Kismantoro, pemerintah Kecamatan Kismantoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak SMK Pancasila 8 Slogohimo yang telah memberikan kepercayaan untuk kegiatan praktek siswa berupa PSG.

Kedepan jika ada kegiatan yang serupa, pintu Kecamatan Kismantoro terbuka lebar bagi siswa dan siswi SMK Pancasila 8 Slogohimo guna melaksanakan kegiatan PSG.

Mewakili pihak sekolah, atas nama Kepala SMK, guru pembimbing Gathot Suseno, A.Md., menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kecamatan Kismantoro yang telah membimbing dan membina siswa dan siswi dalam latihan praktek kerja di Kantor Camat Kismantoro dan memohon maaf apabila selama mengikuti kegiatan PSG, siswa dan siswi banyak melakukan kesalahan baik dari cara berbicara, tingkah laku maupun etika kesopanan.

Oleh : GUNAWAN WIBISONO, A.Md. (Pengolah Perencanaan dan Pelaporan Kec. Kismantoro)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..