Plosorejo Meriah

0
930

kismantoro.or.id. ~ Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Pemerintah Desa Plosorejo secara resmi dimulai pada Minggu, 31 Juli 2016 bertempat di lapangan Desa Plosorejo, kegiatan cabang olah raga bola voley putra dan putri, menurut pantauan tim kismantoro.or.id. pelaksanaan sangat meriah, dalam kegiatan bola voley yang digelar sehari penuh dengan sistem gugur, sedangkan hasil pemenang pertandingan bola voley putra tim Dusun Pager Gunung dan tim bola voley putri dari Tim Dusun Kepuh yang selanjutnya akan diseleksi untuk mengikuti pertandingan ke tingkat Kecamatan.

Menurut keterangan dari Putut, S.Pd. (ketua panitia) bahwa  antausiasme peserta maupun masyarakat sangat tinggi, persiapan panitia menggelar kegiatan juga sudah dilakukan jauh hari dan berjalan lancar, jadwal kegiatan selanjutnya untuk pertandingan sepak bola antar dusun U-23 akan di laksanakan pada tanggal 9 – 16 Agustus 2016 dan kegiatan anak, ibu-ibu serta panjat pinang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2016,” tuturnya.

Sedangkan menurut salah satu warga yang bernama Katimin (41) pelaksanaan tahun ini sangat meriah dan menghimbau kegiatan tahun depan untuk dilaksanakan lebih awal sehingga persiapan tiap dusun maupun tim yang akan dikirim ke pordes tingkat kecamatan bisa lebih maksimal,” katanya.

Dalam sambutannya Kepala Desa Plosorejo, Satino, mengajak kepada warga untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-71, tidak hanya cabang olah raga yang dilombakan pada tahun ini tetapi ada lomba K3, lomba administrasi RT, PKK dan juga akan mengikuti pawai budaya yang digelar Pemerintah Kecamatan Kismantoro,” tambahnya, Dirgahayu Republik Indonesia ke-71, Jayalah Negeriku…

Laporan : Edi Purnomo (jurnalis kismantoro.or.id)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..