PKK Dusun Klitik Peringati Hari Kartini

0
425
TP PKK Kecamatan Kismantoro foto bareng dengan pengrus PKK dan para pemenang lomba/foto:gunawan w ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~MIRI–Dalam rangka peringatan hari Kartini Tahun 2017, PKK Dusun Klitik, Desa Miri, Kecamatan Kismantoro menggelar acara peringatan bertajuk “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Peran Serta Wanita di Dalam Masyarakat”.

Peringatan tersebut dilaksanakan di Balai Dusun Klitik dengan mengadakan lomba pembuatan kue berbahan dasar Singkong/ubi kayu, siang ini, Senin (24/4/2017).

Dalam gelaran tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Miri, Beny Suryanto beserta isteri, para Ketua RT se Dusun Klitik, Ketua RW dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Kismantoro yang didaulat sebagai Dewan Juri Lomba Pembuatan Kue Berbahan Dasar Singkong.

Disamping mengadakan perlombaan tersebut, pada acara ini sekaligus diumumkan penilaian lomba Budidaya Tanaman Obat Keluarga (TOGA). Penilaiannya sendiri telah berlangsung sejak bulan Januari 2017 hingga bulan April ini.

Pemenang lomba budidaya TOGA adalah RT. 01 sebagai juara pertama, RT. 02 menempati juara kedua dan RT. 03 mendapatkan juara ketiga.

Sementara itu, dalam acara lomba pembuatan kue dengan bahan dasar Singkong/Ubi kayu diraih oleh RT. 04 sebagai juara kesatu, RT. 03 memperoleh juara kedua dan RT. 01 menduduki juara ketiga.

“Kami berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan lagi pada tahun depan,” pinta Kepala Desa Miri, Beny Suryanto. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..