Pesta Rakyat di Kelurahan Gesing

0
926

kismantoro.or.id. ~ Gesing, Kismantoro..14 Agustus 2014. Dalam rangka menyambut HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Kelurahan Gesing mengadakan berbagai kegiatan, baik bidang olah raga maupun kesenian. Kegiatan olah raga pun tidak mau ketinggalan dengan daerah lain, yaitu sepak bola dan bola voly yang begitu meriah.

Dan hari ini pula, digelar kegiatan yang sangat meriah yaitu olah raga jalan sehat, sepeda motor hias dan hiburan campur sari. Pada acara kegiatan ini Lurah Gesing, Agus Ismianto, S.I.P,. M.M., memimpin langsung kegiatan jalan sehat bersama warga masyarakat kelurahan Gesing yang dimulai dari kelurahan Gesing melewati jalan-jalan lingkungan yang ada di Gesing tentunya.

Dalam kesempatan ini tim kismantoro.or.id meminta keterangan dengan menemui Ketua Panitia Tri Hadi, dia menuturkan acara dimulai sejak jam 07.00, start diawali dari halaman depan kelurahan Gesing. Dia juga menegaskan, peserta dihimbau agar menunggu sampai kegiatan selesai karena di puncak acara akan ada doorprize (hadiah langsung) yang jumlahnya sangat banyak sekali,” katanya.

Terlihat dari pantauan tim, warga sangat antusias mengikuti jalanya kegiatan, bahkan halaman kelurahan pun mebludak sampai di jalan-jalan yang ada didepan kantor kelurahan. Warga yang mengikuti kegiatan ini pun lebih dari 700an orang, terhitung dari jumlah kupon yang habis terbagi kepada para peserta,” terang Tri Hadi lagi.

Diakhir acara kegiatan, Panitia menyuguhkan hiburan untuk penyegaran kepada para peserta dan warga masyarakat setempat, yaitu pentas campur sari yang tidak asing lagi dikawasan Kismantoro dan sekitarnya dengan menampilkan biduan-biduan yang cukup terkenal sehingga membuat warga dengan sangat antusias mengikuti jalanya acara kegiatan sampai selesai.

Laporan : Siswandi (jurnalis kismantoro.or.id)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..