Peringati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Kecamatan Kismantoro Bentuk Panitia Peringatan

0
139
Dari kiri : Koramil Kismantoro, Kapolsek Kismantoro, Camat Kismantoro, Sekcam Kismantoro/foto:hari p untuk ©kismantoro.or.id

Kismantoro-Guna menyambut dan memeriahkan peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Kismantoro Tahun 2019, pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2019, dilangsungkan Rapat Koordinasi dan Pembentukan Panitia Peringatan HUT ke-74 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Kismantoro, kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkompincam Kecamatan Kismantoro, Kepala Dinas/Instansi, Kepala Desa/Lurah, Kepala SMK, Kepala MA SGJ, Kepala SMP N, Kepala MTs SGJ, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama di  Kecamatan Kismantoro yang berjumlah lebih kurang 50 orang.

Rapat Koordinasi dan Pembentukan Panitia HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI/foto:hari p untuk ©kismantoro.or.id

Pada kesempatan itu, Camat Kismantoro Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., mengajak semua warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan menyambut HUT RI dengan semangat nasionalisme.

“Mari Kita sambut HUT RI ke 74 ini dengan semangat nasionalisme dan kegiatan-kegiatan yang mencerminkan kecintaan kepada bangsa dan negara. Harapan dan partisipasi aktif masyarakat demi terlaksananya semua kegiatan menyambut HUT RI ke 74”, katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kismantoro IPTU Bambang Suripto, S.H., menghimbau demi terciptanya suasana kondusif di wilayah Kecamatan Kismantoro dan mendukung secara penuh kegiatan-kegiatan peringatan HUT RI tahun 2019.

“Mari kita bersama-sama ciptakan sitkamtibmas wilayah Kecamatan Kismantoro yang kondusif. POLRI mendukung semua kegiatan menyambut HUT RI ke 74 tahun 2019 ini”, ungkapnya. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..