Pelantikan IPHI Kismantoro 2016-2021

0
1034

kismantoro.or.id. ~ Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) memiliki peran strategis dalam pembinaan dan pemberdayaan umat, baik pada masa lalu, masa kini, maupun pada masa yang akan datang.

Pembinaan dan pemberdayaan umat mutlak harus dilakukan mengingat semakin merosotnya kepribadian para generasi muda saat ini, dalam hal pembentukan karakter dan pembinaan mental para generasi muda saat ini, harus dilakukan dengan teliti dan telaten.

Dalam hal ini, IPHI perlu ikut berpartisipasi aktif untuk mengatasinya, sebab pengurus dan anggota IPHI pada umumnya adalah golongan mampu, memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan memiliki kelebihan dibanding umat Islam lainnya.

IPHI Kecamatan Kismantoro baru saja mengadakan agenda kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Kismantoro Periode 2016-2021. Acara yang digelar pada Sabtu, 4 Juni 2016 tersebut dihadiri oelh semua anggota IPHI se Kecamatan Kismantoro.

Pengukuhan sekaligus pelantikan mengambil tempat di Pendopo Kecamatan Kismantoro yang dipimpin langsung oleh Drs. H. Kusman Thoha, M.Pd., Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Wonogiri. Selain mengukuhkan dan melantik Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Kismantoro, Drs. H. Kusman Thoha, M.Pd. berkenan memberikan sambutan dan pembekalan kepada pengurus IPHI yang baru, bahkan juga berkenan memberikan ceramah.

Disamping itu, Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos. M.M,  juga didaulat untuk memberikan sambutan pada acara tersebut. Pengurus Cabang IPHI Kecamatan Kismantoro yang dikukuhkan dan dilantik tersebut terdiri dari Ketua Drs. H. Hasyim Koiman, M.Pd., Wakil Ketua Drs. H. Imam Supangat, Sekretaris H. Khoirul Anwar, S.Pdi., Wakil Sekretaris Hj. Sri Maryati, Bendahara Hj. Jarwanti dan Wakil Bendahara Hj. Katirah serta beberapa pengurus lainnya.

Oleh : GUNAWAN WIBISONO, A.Md. (Pengolah Perencanaan dan Pelaporan Kec. Kismantoro)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..