Pembentukan Fatayat Kismantoro

0
747

kismantoro.or.id. ~ Gesing_14 Agustus 2016, Kegiatan Pembentukan Fatayat (Pemudi Nahdatul Umat) Kismantoro ini digelar di masjid yang ada di Gesing Kismantoro, Ketua Panitia Luthfiana mengatakan acara ini digelar dengan tujuan membentuk Fatayat (Pemudi Nahdatul Umat) baru serta halal bihalal silaturahmi antar muslimat yang ada di Kismantoro khususnya.

Panitia juga mengatakan dalam acara ini para peserta terlihat begitu antusias, terbukti dihadiri para muslimat-muslimat yang ada di Kismantoro tentunya, para ibu-ibu muslimat ini pun sudah rutin mengadakan pengajian ahad legi dengan mengambil tempat ngajinya berpindah-pindah dari masjid yang satu ke masjid yang lain yang ada di Kismantoro dengan bertujuan menyambung silaturahmi antar warga muslimat agar lebih erat khususnya di wilayah Kismantoro.

Pada Kesempatan ini pula, hadir Ketua PAC Kabupaten Wonogiri, Sri Wahyuni, dalam sambutanya, dia mensosialisasikan tujuan dari digelarnya kegiatan dan kepengurusan Fatayat. Ketua PAC yang akrab disapa ibu Yuni ini mengatakan, berharap di Kismantoro ini segera membentuk anak cabang yang berfungsinya agar lebih cepat menerima informasi dari pusat dan terorganisir dengan kriteria Fatayat itu adalah pemudi-pemudi NU yang Usianya dibawah 45 tahun.

Dari 25 kecamatan yang ada di Wonogiri, diantaranya Kecamtan Jatisrono, Jatipurno, Karangtengah, Sidoharjo, Purwantoro dan akan segera menyusul adalah Kismantoro,” pungkasnya.

**Sumber : Noorjannah (anggota Fatayat NU)

Laporan : Siswandi ~ jurnalis kismantoro.or.id.

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..