Pawai Keliling Calon Kepala Desa Miri

0
1660
©kismantoro.or.id/foto gunawan w/pawai dikawal petugas keamanan

kismantoro.or.id~MIRI-Tahapan pilkades di Desa Miri, Kecamatan Kismantoro memasuki tahap pengenalan calon kepada warga masyarakat. Hal itu diwarnai dengan aksi pawai keliling para calon yang digelar oleh panitia pilkades guna mengenalkan sosok ataupun figur dari para calon yang akan bertarung memperebutkan kursi Kepala Desa Miri periode enam tahun kedepan, yaitu tepatnya besok pada tanggal 29 Nopember 2016.

©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 1
©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 1

Pawai keliling tersebut diikuti oleh keempat calon Kepala Desa, yakni Anton Umbang Prihatmojo dengan Nomor urut 1, Topel Priyanto Nomor urut 2, Beni Suryanto Nomor urut 3 dan Wahono dengan Nomor urut 4.

©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 2
©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 2

Pawai keliling tersebut sengaja digelar oleh panitia pada siang hari dikarenakan pada pagi harinya, para calon harus menyampaikan visi dan misinya. Acara penyampaian visi dan misi calon tersebut merupakan rangkaian kegiatan tahapan pilkades di desa Miri, Kecamatan Kismantoro.

©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 3
©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 3

Aksi pawai keliling tersebut, selain diikuti keempat calon juga dimeriahkan oleh jajaran panitia pilkades serta dikawal ketat oleh aparat keamanan, baik TNI maupun Polri dari jajaran anggota Koramil Kismantoro dan Polsek Kismantoro.

©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 4
©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon nomor urut 4

Sesuai rute yang sudah ditentukan oleh panitia, para calon dibawa berkeliling jalan desa, memutar dari dusun yang satu ke dusun lainya, start dari depan Kantor Desa Miri kemudian berkeliling hingga finish kembali ke depan Kantor Desa lagi.

Gunawan Wibisono-kismantoro.or.id

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..