Menyambut SOTK Baru, Camat Kismantoro Gelar Staff Meeting

0
687
Camat kismantoro dan sekretaris camat saat memberikan arahan pada staff meeting/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~KISMANTORO-Pagi ini, Senin (9/1/2017), Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., mengajak seluruh jajaran pejabat dan semua pegawai di Kantor Camat Kismantoro. Hal tersebut sengaja dilakukan, guna menindaklanjuti diterapkannya Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru.

Seperti diketahui, pada Selasa (3/1/2017), Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, mengambil sumpah janji jabatan, pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Wonogiri, sebanyak 936 pejabat ikuti Pengukuhan dan Pelantikan tersebut di Gedung Giri Purna Bhakti komplek Gedung Olah Raga (GOR).

Seluruh pegawai mengikuti staff meeting dengan cermat/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id
Seluruh pegawai mengikuti staff meeting dengan cermat/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

Dalam pengarahannya, Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., menyampaikan arti pentingnya pelayanan kepada warga masyarakat. Perubahan SOTK yang baru semestinya mengarah pada pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga dengan adanya perubahan SOTK yang tersebut, harapannya untuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Kismantoro akan semakin baik lagi.

“Baik dan buruknya nama Kecamatan Kismantoro dapat terlihat bagaimana pelayananannya kepada masyarakat, untuk itu mari kita bersama-sama meningkatkan pelayanan jangan sampai ada pemikiran kita yang minta dilayani namun kitalah yang harus melayani masyarakat,” tegas Camat Kismantoro.

Seluruh pegawai mengikuti staff meeting dengan cermat/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id
Seluruh pegawai mengikuti staff meeting dengan cermat/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

Sementara itu, Sekretaris Camat Kismantoro, Sularto, S.I.P., M.Hum., menyampaikan pesan betapa pentingnya menjaga kekompakan sesama aparatur pemerintahan di Kecamatan Kismantoro. Dengan mengambil pepatah bijak “ringan sama dijinjing, berat sama dipikul”, Sekretaris Camat Kismantoro mengajak kepada semua pejabat dan seluruh pegawai di Kantor Camat Kismantoro untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat di Kecamatan Kismantoro.

“Mari kita menjaga kekompakan, kerepotan satu bidang merupakan kerepotan kita bersama, keberhasilan satu bidang juga merupakan keberhasilan semuanya. Untuk itu, mari kita rapatkan barisan, kita eratkan genggaman tangan untuk menjalankan tugas kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” pesan Sekretaris Camat. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..