Lampu Lalin Untuk Purwantoro

0
2230

kismantoro.or.id. ~ Jalan Raya Wonogiri – Ponorogo tepatnya di Purwantoro, ada pertigaan arah ke Selatan. Di situlah sering terjadi kecelakaan, jalur itu sangat ramai sekali karena pertigaan tersebut adalah jalur yang menghubungkan Pripinsi Jawa Tengah ke Propinsi Jawa Timur (Pacitan).

Hati – hati bagi pengendara yang sedang melintas di jalur tersebut karena jalur tersebut biasanya pengendara dari arah Timur ataupun Barat sudah terbiasa melaju dengan cepat karena tidak adanya lampu rambu Lalu lintas.

Seperti kemarin hari Rabu, 31 Agustus 2016 kurang lebih pukul 20:10 WIB Warga Desa Pucung, Kismantoro, Dusun Gupakan Sutar (Goteng) dan sang Istri Sriatun menjadi korban tabrakan yang mengalami luka yang cukup serius langsung di bawa ke Rumah Sakit terdekat dan saking parahnya mereka langsung di rujuk ke Rumah Sakit besar.

Saat ini mereka di rawat beda Rumah Sakit, karena Sutar (Goteng) mengalami patah tulang kaki, di rawat di  Ngadirojo sedang sang istri yang mengalami luka di kepala di rawat di Rumah Sakit Oen Solo Baru dan sampai saat ini sang istri belum sadarkan diri.

Laporan : Rudianto (kismantoro.or.id.)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..