Korban Kecelakan di Purwantoro, Akhirnya Meninggal Dunia

0
2959
gambar ilustrasi

kismantoro.or.id. ~ Sriatun (40) warga RT. 01 RW. 07, Dusun Gupakan, Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro meninggal dunia di Rumah Sakit dr. Oen Solo akibat kecelakaan yang dialaminya bersama sang suami di Pertigaan Purwantoro, tepatnya didepan Toko Jamu Jago Purwantoro.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kecelakan, yaitu tabrakan antara sepeda motor versus truck dipertigaan Purwantoro, sebelah utara terminal bus Purwantoro pada Rabu (31/08) sekitar jam 20.10 wib. Sepeda motor yang dikendarai oleh Sutar (45) berboncengan dengan istrinya, Sriatun (40) bertabrakan dengan sebuah truck diruas jalan Purwantoro yang menyebabkan keduanya luka parah.

Pada malam itu, Sutar yang berboncengan dengan istrinya, Sriatun hendak pulang dari bepergian dan mengarahkan motornya untuk berbelok ke arah selatan menuju Kismantoro namun dari arah timur (Ponorogo) melaju sebuah truck dengan kecepatan tinggi dan terjadilah tabrakan. Sutar dan istrinya menjadi korban tabrakan dengan luka yang sangat parah, Sutar sendiri mengalami patah kaki kiri sedangkan istrinya yang bernama Sriatun luka parah dibagian kepala.

Saat itu juga korban dilarikan ke rumah sakit, Sutar yang mengalami patah kaki dilarikan ke salah satu rumah sakit di Ngadirojo, sedangkan istrinya, Sriatun harus dirujuk ke rumah sakit dr. Oen Solo. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Sriatun yang mengalami luka sangat parah di bagian kepala, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit dr. Oen Solo sekira jam 21.30 wib dan almarhumah dimakamkan pada hari ini Minggu (04/09). Almarhumah memiliki dua orang anak yang masih kecil, anak pertamanya perempuan duduk dibangku kelas tiga di SD Negeri 2 Pucung, Kismantoro,” jelas Darmadi, Kepala Dusun Gupakan, Desa Pucung.  **GW

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..