Warga Lemahbang Alami Kecelakaan Maut di Selogiri

0
2210

kismantoro.or.id. ~ Naas sebuah kecelakaan antara Bus Gunung Mulia vs Motor Tornando di Selogiri-Nguter tepatnya di Dusun Nanggan Rt.04/01 Gemantar Selogiri – Wonogiri – Jawa Tengah.

Kejadian sekitar pukul 6.30, Suzuki Tornado yang dikendarai Parno (45) Tahun bertabrakan dengan Bus Gunung Mulia No Pol. AD 1421 DR dengan Motor Tornado No. Pol AD 5506 RF satu korban teridentifikasi atas nama Poniran Warga Rt.04/07 Dusun Setren Desa Lemahbang – Kecamatan Kismantoro.

Parno dan Poniran adalah warga RT. 04 RW. 7 Dusun Setren, Desa Lemahbang, tadi pagi berangkat dari rumah sekitar pukul 5 pagi untuk bekerja ke Selogiri sebagai buruh tani. Poniran sendiri bekerja di daerah Nguter, sedangkan Parno bekerja di Jaten Selogiri, karena masih ada hubungan saudara keduanya memutuskan untuk berboncengan naik motor suzuki tornado AD 5506 RF.

kecelakaan1

Namun naas ketika mendahului mobil Panther di Jalan Raya Selogiri dari arah berlawanan melaju bus Gunung Mulia AD 1421 DR karena jarak yang sangat dekat akhirnya terjadi benturan keras dan bertabrakan degan Bus Gunung Mulia.

Keduanya langsung dilarikan ke RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri karena mengalami luka parah di kepala seketika itu juga keduanya meninggal di RSUD sekitar pukul 7.15.

Setelah menjalani proses visum di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri, jenazah tiba dirumah duka sekira pkl 15.00 degan menggunakan 2 unit mobil Ambulan milik RSUD Wonogiri. Dan oleh keluarganya masing-masing, kedua jenazah korban tabrakan maut tersebut langsung dimakamkan ditempat pemakaman umum Dusun setempat sekitar pukul 16.00 WIB.

Laporan : Siswandi ~ Jurnalis kismantoro.or.id

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..