Ju-Jitsu Kismantoro Halal Bihalal di Gambiranom

0
1292

kismantoro.or.id ~ Keluarga besar Ju-Jitsu Kecamatan Kismantoro mengadakan hahal bihalal sebagai ajang silaturahmi sesama warga atau anggotanya. Halal Bihalal tersebut di laksanakan di Dusun Bonggi, Desa Gambiranom, Kecamatan Kismantoro. Acara berlangsung aman dan tertib dan dihadiri sekitar 470 anggota se Ranting Kismantoro.

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Gambiranom, Sudarmaji, Kapolsek Kismantoro, AKP Sargiata, S.Pd., serta Danramil Kismantoro.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kismantoro menyambut baik kegiatan ini dan meberikan arahan agar bela diri ju-jitsu bisa berkembang dan saling menjaga keamanan, ketertiban yang ada serta saling menghormati perguruan bela diri selain ju-jitsu yang ada di Kecamatan Kismantoro.

“Karena di Kismantoro ini banyak perguruan bela diri dan persilatan, jadi harus saling menjaga toleransi antar perguruan bela diri agar keamanan di Kismantoro selalu kondusif,” terang Kapolsek.

Jujitsu 3

Dalam kesempatan ini panitia juga menyantuni anak yatim piatu yang ada di sekitaran Kismantoro, selain itu juga dalakukan penyerahan Piala kepada siswa bela diri berprestasi saat mengikuti kejuaraan di Kampus Universitas Veteran Sukoharjo.

Saat di konfirmasi tim redaksi kismantoro.or.id, Ketua Panitia Tri Hadi dan Ketua Cabang Ju-Jitsu Wonogiri, Sunar, mengatakan kegiatan ini Insha Allah akan di gelar tiap tahun selama keadaan selalu kondusif dan mendapat ijin dari pihak keamanan. Selain itu panitia juga menampilkan atraksi bela diri.

“Semua yang dimiliki perguruan bela diri ju-jitsu merupakan olah raga seni tanpa adanya unsur magic,” terang Tri Hadi.

Di akhir acara diisi tauziah oleh ustad Imam Mustofa Al Jufri yang merupakan tokoh agama dari Kelurahan Gesing dan merupakan motivator bagi siswa bela diri yg ada di Dusun Bonggi, Desa Gambiranom khususnya.

Laporan : Siswandi (jurnalis kismantoro.or.id)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..