Inspeksi Ujian Nasional (UN) SMP di Kismantoro

0
1751

kismantoro.or.id ~ Ujian Nasional (UN) untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) telah digelar serentak se Indonesia mulai hari Senin, 4 Mei 2015 sampai dengan Kamis, 7 Mei 2015. Begitu juga untuk Kecamatan Kismantoro, UN juga telah dilaksanakan secara serentak.

Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., melakukan blusukan ke beberapa SMP Negeri di Kecamatan Kismantoro untuk memantau secara langsung pelaksanaan ujian nasional yang didampingi oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kismantoro, Drs. Siswanto, Kapolsek Kismantoro, AKP Darmanto, SH., Danramil Kismantoro yang diwakili oleh Pelda Suwatno.Gambar 3(9)

Lokasi blusukan yang pertama dituju adalah SMP Negeri 2 Kismantoro. Tim tiba dilokasi sekira jam 07.39 wib dan langsung diterima oleh Kepala SMP N 2 Kismantoro Sudaryatni, S.Pd. Beliau menyampaikan siswa SMP N 2 Kismantoro yang mengikuti ujian berjumlah 80 siswa yang terdiri dari laki-laki 38 dan perempuan 42.

Blusukan dilanjutkan ke SMP N 1 Kismantoro yang diterima oleh Kepala Sekolah, Tri Irianto, S.Pd. Beliau menyampaikan siswa SMP N 1 Kismantoro yang mengikuti ujian berjumlah 192 siswa yang terdiri dari laki-laki 88 dan perempuan 104.

Hari kedua, Selasa, 5 Mei 2015, blusukan untuk monitoring ujian nasional dilanjutkan ke SMP N 4 Kismantoro (SMP Satu Atap) yang diterima oleh Kepala Sekolah, Budi Sudaryatmo, S.Pd. Beliau menyampaikan siswa SMP N 4 Kismantoro yang mengikuti ujian berjumlah 41 siswa yang terdiri dari laki-laki 19 dan perempuan 22.

Kunjungan selanjutnya adalah ke SMP N 3 Kismantoro yang diterima oleh Kepala Sekolah Dra. Sri Rahayu, M.M. Beliau menyampaikan siswa SMP N 3 Kismantoro yang mengikuti ujian berjumlah 76 siswa yang terdiri dari laki-laki 43 dan perempuan 33 siswa.

Oleh : GUNAWAN WIBISONO (Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan Kec. Kismantoro)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..