HUT PDI P ke-44 PAC Jatisrono Dihadiri DPD dan Mas Jekek

0
725

kismantoro.or.id~JATISRONO-HUT PDI P ke 44 PAC Jatisrono, Minggu 04 Maret 2017, dihadiri langsung DPD Jateng (Ir. Joko Purnomo, M.H.) dan Ketua DPC Wonogiri (Joko Sutopo/Mas Jekek), Ketua DPRD dan Fraksi PDI Perjuangan, Ranting, Anak Ranting, Satgas, Komunitas kader juang serta tokoh masyarakat se Jatisrono, forkompincam distrik jatisrono, paguyuban sekdes Kab. Wonogiri serta pengurus PAC sekitar Jatisrono (Sidoharjo, Jatipurno, Tirtomoyo, Jatiroto, Slogohimo).

Dalam orasinya Ir. Joko Purnomo, M.H., (Ketua DPD Jateng), menyampaikan target PDI Perjuangan untuk pilgub 2018 dan pileg serta pilpres 2019 dan pentingnya peran serta semua jajaran struktual partai sebagai ujung tombak untuk mensosialisasikan keberhasilan program-program pemerintah.

Selanjutnya Ketua DPRD Kab. Wonogiri, Setyo Sukarno dalam sambutanya menyampaikan keberhasilan Panca program yang telah dilaksanakan Bupati Wonogiri.

IMG-20170305-WA0056Yang ditunggu-tunggu peserta HUT PDI P adalah sambutan dari Ketua DPC Wonogiri, sekaligus Bupati Wonogiri Joko Sutopo/Mas Jekek, dalam pidatonya menyampaikan pentingnya sistem pemerintahan yang bersih serta profesional dan kerjasama yang baik dalam kerangka “sesarengan mbangun wonogiri” serta semangat struktual dan kader partai dengan semua pihak untuk membantu mensukseskan pembangunan yang lebih baik lagi.

Salah satu peserta sekaligus anak ranting PDI P PAC Jatisrono, yang akrab di panggil mas Wawan umbrus, ia mengucapkan selamat ulang ke 44 semoga PDIP semakin solid untuk kesejahteraan masyarakat Kab. Wonogiri khususnya.

“Sejak kepemimpinan bupati mas Jekek infrastruktur pasar, prasarana jalan sudah benar-benar ditangani, dan tingkat perekonomian masyarakat juga meningkat, dalane aluss rejekine mulus,” pungkasnya. (sis)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..