Gebyar Kemerdekaan di Desa Gambiranom

0
1156
camat kismantoro

kismantoro.or.id. ~ Minggu pagi jam 7.30 warga Desa Gambiranom tampak memadati lapangan sepak bola guna untuk mengikuti kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Panitia HUT ke-71 Kemerdekaan RI Desa Gambiranom. Sebelum memulai start semua warga mengikuti upacara/apel pembukaan dilapangan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Gambiranom, Sudarmaji.

Kegiatan ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI di Desa Gambiranom, yang dimulai dari tanggal 7 Agustus 2016 dengan berbagai kegiatan lomba olahraga seperti sepak bola, bola volly dan tenis meja juga lomba keagamaan seperti tilawatil qur’an, tahfidz, da’i dan adzan.

Semua warga menyambut antusias kegiatan yang diadakan di Desa Gambiranom yang bertajuk “Gambiranom Sehat dan Kreatif”, ini terbukti setiap ada pertandingan /lomba yang diselenggarakan dilapangan maupun di Balai Desa Gambiranom warga berduyun-duyun untuk ikut serta memeriahkan lomba walaupun hanya sebagai supporter dan penyemangat.

Menurut Ketua Panitia HUT RI Desa Gambiranom, Prayitno, peserta jalan sehat kurang lebih 700 orang mulai dari anak- anak hingga orang dewasa terhitung dari pembagian kupon undian saat jalan sehat berlangsung. Merekapun tak lantas pulang usai finish karena masih ada hiburan elektone musik dan menanti undian doorprize serta pengumuman lomba peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.

Pada sambutannya, Kepala Desa Gambiranom, Sudarmaji mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga atas partisipasinya ikut serta aktif memeriahkan kehiatan HUT RI ini dan juga berterima kasih kepada segenap panitia sehingga acara ini terselenggara dengan baik, meriah dan lancar. Berharap tahun depan bisa lebih meriah dan tetap mengedepankan efisiensi.

Berkenan hadir dalam acara ini Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo S.Sos.,M.M., anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Kepala Desa se Kecamatan Kismantoro serta perangkat aparatur pemerintahan di Desa Gambiranom.

Dalam sambutannya, Camat Kismantoro mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ditingkat Kecamatan dan semoga kegiatan ini bisa menambah persahabatan silaturahmi bagi semua peserta, serta memberi nilai dan informasi yang positif kepada peserta lomba dan seluruh masyarakat Kismantoro.

Laporan : Noor Janah (kismantoro.or.id.)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..