Evi, Si Mungil Dengan Segudang Prestasi

0
1675
Evi bersama keluarga

kismantoro.or.id. ~ Sebagai masyarakat Kismantoro tentu kita wajib berbangga hati,karena baru-baru ini seorang remaja cantik menorehkan prestasi membawa nama baik Kismantoro.
Dia bernama Evi Lestari gadis mungil kelahiran 28 November 2000, saat ini masih menimba ilmu di Yayasan Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati Kismantoro kelas X jurusan IPS.

Dia baru saja menyabet Juara 1 Lomba Pidato Da’i Komtibmas Remaja Kapolres Wonogiri. Selain mendapatkan piala, piagam penghargaan, Evi juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta. Yang saat ini uang tersebut masih dia simpan untuk ditabung. Lomba tersebut digelar pada tanggal 25 Agustus 2016 kemarin, bertempat di Pendopo Kabupaten Wonogiri dalam rangka Hari Ulang Tahun Polwan yang ke-68.

Evi, begitu sapaan akrabnya adalah satu-satunya wakil yang ditunjuk oleh Polsek Kismantoro untuk mewakili lomba di Wonogiri.
Peserta lomba diikuti sebanyak 45 peserta terdiri dari laki-laki dan perempuan dari berbagai Kecamatan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri.

Dalam lomba tersebut Evi membawakan ceramah yang berjudul “Bahaya Narkoba” dengan durasi selama 7 menit.
Kemenangan juara yang diumumkan tanggal 28 Agustus lalu ternyata bukan kemenangan yang pertama buat Evi.

Sebelumnya telah banyak prestasi yang telah ia raih, diantaranya Juara 1 Ujian Nasional Tahun 2015 tingkat sekolah, Juara 2 Musabaqoh Qira’atul Kutub Kabupaten Wonogiri tahun 2013, Juara 3 Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Kabupaten Wonogiri, Juara 1 lomba Qira’atul Kutub Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati tahun 2015, Juara 1 Hadroh tingkat kabupaten Wonogiri tahun 2016, Juara 2 Pidato Bahasa Indonesia Tingkat Kecamatan Kismantoro, Juara 2 Lomba MAPSI tahun 2011 Kecamatan Kismantoro dan masih banyak prestasi yang lainnya lagi.

Ini terbukti ketika tim kismantoro.or.id. menyambangi kediaman Evi di dusun Ngroto desa Ngroto RT. 04 RW. 01.
Di lemari belajarnya tersusun rapi piagam-piagam penghargaan yang sudah Evi dapat sejak dia masih Sekolah Dasar sampai saat ini.

Putri kedua dari pasangan Bapak Karijo dan Ibu Mursiti ini memang tergolong anak yang aktif dalam bidang akademik maupun non akademik. Selain berprestasi dalam akademik, Evi juga aktif dalam kegiatan pramuka .Saat ini dia juga tercatat  sebagai anggota Paskibraka Kecamatan Kismantoro tahun 2016.

Tingkatkan terus prestasimu “genduk Evi ” si mungil dari pucuk gunung Ngroto

Laporan : CarMen ErNa ~ jurnalis kismantoro.or.id.

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..