Desa Plosorejo Halal Bihalal

0
1014

kismantoro.or.id ~ Halal bi halal Pemerintah Desa Plosorejo yang dilaksanakan Sabtu, 16 Juli 2016 bertempat di Pendopo Balai Desa Plosorejo yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kismantoro, Tokoh Agama dan masyarakat serta warga masyarakat Desa Plosorejo berjalan dengan baik dan lancar.

Guyuran air hujan jelang dimulainya acara tidak menyurutkan kehadiran masyarakat dalam acara yang digelar pemerintah Desa Plosorejo dengan mengundang Ustad Ahmad Suparno Nugroho, S.Pd.I. dari Bulukerto.

Dalam sambutannya, Joko Susilo, S.Sos., M.M. (Sekretaris Camat Kismantoro) mewakili Pemerintah Kecamatan Kismantoro karena disaat bersamaan Camat Kismantoro menghadiri undangan halal bi halal dari Pemerintah Desa Miri, beliau mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk senantiasa bersama-sama mejaga kerukunan dan saling membantu antar sesama.

Sementara itu Kepala Desa Plosorejo, Satino, dalam sambutannya mewakili Pemerintah Desa dalam acara halal bi halal menyampaikan maaf apabila selama mengabdi, memberikan pelayan banyak kesalahan maupun kekhilafan kepada masyarakat Desa Plosorejo.

Selanjutnya pada acara inti pengajian yang disampaikan oleh Ustad Ahmad Suparno Nugroho S.Pd.I. yang ciri khasnya beliau membawa media wayang kulit dalam tauziahnya mengajak untuk saling menjaga kerukunan antar umat Islam serta menghimbau Masyarakat Desa Plosorejo untuk senantiasa mendekatkan diri pada Alloh Swt. dan saling menjaga silaturohmi.

Sedangkan usai acara, pantauan tim jurnalistik kismantoro.or.id apresiasi masyarakat sangat baik dengan terselengaranya kegiatan halal bi halal dan mengharap untuk tahun depan bisa dilaksanakan kembali. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Laporan : Edi Purnomo (jurnalis kismantoro.or.id)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..