Camat Kismantoro Jadi Saksi Pada Musrenbang Kecamatan Bandar

0
965
Camat Kismantoro saat beramah tamah diruang kerja camat bandar/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~PACITAN-Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., didaulat menjadi saksi pada gelaran Musrenbang Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan pada hari ini Senin (6/2/2017). Hal tersebut disampaikan oleh Camat Bandar, Kabupaten Pacitan, Munirul Ichwan pada saat memberikan ucapan selamat datang sekaligus sambutan di acara Musrenbang Kecamatan Bandar, Kabupaten Pacitan.

Bertempat di Gedung Balai Desa Bandar, digelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bandar Tahun 2017. Selain Camat Kismantoro, turut hadir pula Camat Badegan dan Camat Jambon, Kabupaten Ponorogo, Kepala Desa Pucung dan Kepala Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro.

Selain itu, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Komisi 4, Lancur Susanto, S.Sos., dan Heriyanto, S.Pd., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan, Ir. Joni Maryono, M.T.,  serta undangan lainnya, tidak ketinggalan, hadir sesepuh desa, tokoh masyarakat yang terkenal dengan pangilannya, Mbah Darno.

Camat Bandar saat memberikan sambutan pada acara musrenbangcam/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id
Camat Bandar saat memberikan sambutan pada acara musrenbangcam/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

Dalam sambutannya, Camat Bandar menyampaikan bahwa beberapa Camat dan Kepala Desa yang berbatasan langsung dengan wilayah Kecamatan Bandar, sengaja diundang dengan tujuan agar menjadi bagian penting dari perjalanan perencanaan pembangunan di Kecamatan Bandar.

“Karena memang kami sengaja untuk mengundang temen-temen wilayah perbatasan agar menjadi bagian dari kita, didalam merencanakan pembangunan di 2018, yang pertama,” kata Camat Bandar.

“Dan yang kedua, beliau-beliau rawuh itu nanti, bukan menjadi saksi kegagalan perencanaan kita, tapi menjadi saksi bahwa 2018, usulan Kecamatan Bandar bisa masuk semua,” katanya menambahkan.

“Jadi nanti disaksikan oleh bapak-bapak camat, kok wis pak camat sing nyekseni ora berhasil, niku mengke kebangeten (sudah disaksikan oleh pak camat tidak berhasil, itu namanya kebangeten),” ujar Camat Bandar disambut tepuk tangan peserta Musrenbang. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..