Camat Kismantoro Canangkan PIN 2016 di Desa Pucung

0
721

kismantoro.or.id ~ Camat Kismantoro Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M. mencanangkan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2016 di Balai Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, Selasa (8/3/2016).

Camat Kismantoro dalam acara pencanangan gerakan PIN ini didampingi oleh isteri selaku Ketua TP. PKK Kecamatan Kismantoro, Danramil Kismantoro, Lettu Inf. Dwi Supriyanto, Kapolsek Kismantoro AKP Sargiata, S.Pd., dan Kepala Puskesmas Kismantoro dr. M. Nassir.

Dalam acara ini, Camat Kismantoro Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., meneteskan imunisasi polio kepada balita Yasmin, diikuti Ibu Ketua TP. PKK meneteskan imunisasi polio kepada balita Faril, dan selanjutnya secara berurutan dari Muspika oleh Danramil Kismantoro, Kapolsek Kismantoro dan Kepala Puskesmas Kismantoro.

Kepala Desa Pucung Kateno, selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir sehingga acara Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio 2016 di Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri dapat berjalan dengan lancar, dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan betapa pentingnya imunisasi polio bagi balita usia 0 – 59 bulan guna menciptakan balita generasi penerus bangsa yang lebih sehat dan berkualitas, bebas dari polio.

Usai acara, Camat Kismantoro Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., langsung bertolak ke Desa Plosorejo untuk menyambut kunjungan Kepala BPBD Kabupaten Wonogiri dalam rangka meninjau lokasi bencana tanah longsor yang terjadi di SD Negeri 1 Plosorejo, berupa jebolnya talud halaman SD N 1 Plosorejo yang apabila terjadi longsor susulan dapat mengancam rumah penduduk yang ada disekitar pekarangan SD.

Turut menyambut kunjungan Kepala BPBD Kabupaten Wonogiri yaitu Danramil Kismantoro dan Kapolsek Kismantoro beserta beberapa anggota dan Kepala Desa Plosorejo, Satino.

Oleh : Gunawan Wibisono (Penyusun dan Pengolah Data Administrasi Perlap)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..