Camat Kismantoro : Calon Kades Harus Siap Menang Dan Siap Kalah

0
766
©kismantoro.or.id/foto reymond s/

kismantoro.or.id~MIRI-Camat Kismantoro Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., menyampaikan, pertama, meminta para calon Kepala Desa Miri untuk menjaga ketertiban demi suksesnya pelaksanaan selama pemilihan berlangsung dan masing-masing diharap siap menang dan siap kalah, kedua, bagi yang terpilih adalah sebagai amanah masyarakat yang harus mengemban amanah yang dipercayakannya, ketiga, visi dan misi dari para calon adalah sebagai gambaran kedepan desa Miri, keempat, mendukung pembangunan program Bupati Wonogiri, Joko Sutopo yang mengucurkan dana 23M untuk Kecamatan Kismantoro, diantaranya pembangunan jalan Gedawung-Ngroto-Bugelan, jalan Miri-Lemahbang sampai tembus Jawa Timur, jembatan Kelurahan Gesing, dan sebagainya serta kucuran dana 3M dibidang pendidikan.

©kismantoro.or.id/foto reymond s/camat kismantoro saat menyampaikan himbauan
©kismantoro.or.id/foto reymond s/camat kismantoro saat menyampaikan himbauan

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Kismantoro dihadapan para peserta Rapat Terbuka Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Miri kepada empat orang Calon Kepala Desa Miri, saat berlangsung penyampaian visi misi terbuka calon, di lanjutkan pertanyaan dari moderator kepada calon serta pemaparan visi dan misi calon Kades Miri yang berlangsung di kantor Desa Miri sabtu ,19 November 2016  pukul 10.00 WIB.

Camat Kismantoro menyampaikan himbauan ini agar tidak timbul gesekan antara massa pendukung selama tahapan Pilkades berlangsung karena pertarungan politik sering di warnai dengan black campaign yang tidak menutup kemungkinan akan berujung dengan keributan.
“Pada intinya kita ingin pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman, tertib, damai untuk itu yang paling utama yang dilakukan oleh calon Kades adalah harus bisa kendalikan pendukungnya. Ini perlu dihindari agar Pilkades nanti berjalan dengan aman dan tertib,” ungkap Camat Kismantoro.

©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon kades miri
©kismantoro.or.id/foto gunawan w/calon kades miri

Kegiatan pemaparan program kerja, visi dan misi calon Kepala Desa Miri periode 2016-2022, berlangsung pada pukul 10.00 wib yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pilkades Desa Miri, Parji, S.Pd., dihadiri oleh Camat Kismantoro, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Kapolsek Kismantoro, Danramil, semua panitia pemilihan, PKK dan tokoh masyarakat.

Adapun keempat calon Kades Miri yang akan bersaing pada Pilkades nanti antara lain nomor urut 1 Anton Umbang Prihatmojo, nomor urut 2  Topel Priyanto, nomor urut 3 Beni Suryanto dan nomor urut 4 Wahono.

“Keempatnya secara berurutan menyampaikan visi dan misi mereka yang pada intinya berjanji akan membangun Desa Miri yang lebih maju, adil dan sejahtera.”

Reymond Supriyanto-kismantoro.or.id

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..