Bupati Wonogiri Tarawih di Kismantoro

0
1126

kismantoro.or.id. ~ Dalam rangkaian kegiatan Safari Tarawih Keliling Bupati Wonogiri bulan Ramadhan tahun ini ada 13 Kecamatan yang bakal dikunjungi. Dari jadwal yang sudah disusun, agenda Safari Tarling tersebut diawali dari Kecamatan Purwantoro, Pracimantoro, Nguntoronadi, Karangtengah, Giritontro, Jatiroto, Kismantoro, Ngadirojo, Paranggupito, Manyaran, Giriwoyo, Wonogiri dan Selogiri.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo berkunjung ke Kecamatan Kismantoro pada hari Senin (20/6), kali ini Bupati melaksanakan Safari Tarling bersama Muspida dan para pejabat teras Pemkab Wonogiri di Masjid Al Musthofa Dusun Janggle, Desa Lemahbang.

Sebelum sholat tarawih, panitia setempat menggelar acara buka bersama Bupati Wonogiri dengan anak-anak penerima beasiswa, anak-anak yatim piatu, fakir miskin lanjut usia terlantar, korban bencana tanah longsor dan para Relawan Peduli Kismantoro.

Selain itu, turut hadir dalam acara buka bersama Camat Kismantoro dan Muspika, Kepala UPT Disdik dan seluruh Kepala SD, SMP, SMK, Kepala Desa/Lurah dan masyarakat/jamaah setempat.

Di sela-sela acara buka bersama, Bupati Wonogiri berkenan menyerahkan bantuan untuk anak-anak yatim piatu, bantuan kepada fakir miskin, beasiswa anak dari SD/MI dan SMP/MTs, Dana Rehab/Bedah Rumah, Bantuan biaya persetifikatan tanah wakaf masjid, bantuan kepada masyarakat miskin lanjut usia terlantar dan bantuan kepada korban bencana tanah longsor.

Usai acara buka bersama dilanjutkan sholat tarawih di Masjid Al Musthofa Dusun Janggle, Desa Lemahbang dan diakhiri dengan ceramah Tim Tarling Kabupaten oleh ustad Ayep Saepul Miftah, S.H., M.H.

Oleh : GUNAWAN WIBISONO, A.Md. (Pengolah Perencanaan dan Pelaporan Kec. Kismantoro)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..