Bupati Wonogiri Serahkan 7,4 Ton Beras Untuk Warga Miskin Kismantoro

0
547
Didampingi camat kismantoro, bupati wonogiri serahkan bantuan kepada warga miskin di balai desa lemahbang/foto : gunawan w ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~LEMAHBANG-Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, memberikan bantuan beras kepada warga miskin di Kecamatan Kismantoro, sebanyak 7,4 ton. Bantuan tersebut dibagikan untuk warga miskin di Desa Lemahbang dan Kelurahan Gesing.

Warga miskin dan jalan rusak menjadi perhatian Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, yang sering disapa Mas Jekek. Salah satu wujud perhatiannya terhadap para kaum duafa, diwujudkannya dengan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 7,4 ton kepada warga miskin di Kecamatan Kismantoro pada hari Kamis (23/2/2017), kemarin.

Pemberian bantuan beras cadangan pangan pemkab Wonogiri tersebut, diperuntukan bagi warga miskin, yang diserahkan langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, di Balai Desa Lemahbang.

Sementara itu, salah satu Perangkat Desa Lemahbang, saat ditemui di Balai Desa pagi tadi (hari ini-red), menyampaikan bahwa untuk membantu menangani kemiskinan di Desa Lemahbang, Bupati Wonogiri akan menyalurkan bantuan untuk pengembangan tanaman cabai di Desa Lemahbang sebesar Rp. 150 juta. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..