BKK Wuryantoro Ludes Terbakar

0
731

kismantoro.or.id ~ Kantor BKK Wuryantoro ludes terbakar pada Selasa (19/7), peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 pagi hari tadi. Dugaan sementara kebakaran disebabkan karena adanya hubungan arus pendek sehingga terjadi konsleting listrik. Akibat peristiwa tersebut hampir seluruh bangunan kantor ludes terbakar. Hanya tersisa bagian dapur dan ruang tembok yang diduga tempat menyimpan brangkas. Peralatan elektronik seperti mesin pendingin ruangan juga habis terbakar.

Diperkirakan ada beberapa dokumen perbankan yang ikut terbakar, sedangkan asset-aset nasabah kemungkinan masih bisa diselamatkan, namun kerugian diperkirakan bisa mencapai Rp. 150 juta lebih.

Kronologis peristiwa terjadi sekira pukul 04.00 diketahui oleh seorang penjaga malam yang tidak menyebutkan identitasnya, melihat api sudah membumbung tinggi membakar Kantor BKK Wuryantoro yang berada di JL. Wuryantoro No. 3, Wuryantoro, Wonogiri atau di kompleks Kantor Kecamatan Wuryantoro.

Kemudian melaporkan peristiwa ke Pemadam Kebakaran Kabupaten Wonogiri. Saat itu juga dua unit Mobil Damkar ke lokasi peristiwa dan langsung melakukan pemadaman, dari salah satu petugas Damkar mengatakan “penyebab kebakaran diprediksi sementara akibat konsleting listrik,” katanya mewakili Kepala UPT Damkar Kabupaten Wonogiri, Endang Estriningsih. (gun)

*Dari berbagai sumber

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..