BKAD Kismantoro Gelar Musyawarah Antar Desa

0
951

kismantoro.or.id~KISMANTORO-Badan Kerjasama Antar Desa Kismantoro (BKAD) menggelar Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggungjawaban 2016 dan Perencanaan 2017 dana PNPM Mandiri Perdesaan pada hari ini, Senin (16/1/2017) bertempat di Pendopo Kecamatan Kismantoro.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Camat Kismantoro, Sularto, S.I.P., M.Hum. Dalam sambutannya, Sekretaris Camat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pelaku PNPM Mandiri di Kecamatan Kismantoro atas terselenggaranya acara tersebut.

Bkad 1“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pelaku PNPM sehingga acara ini dapat terlaksana, terima kasih juga saya sampaikan kepada semua peserta yang berkenan menghadiri,” kata Sularto.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri, Dangi Darmanto, S.H., Kapolsek Kismantoro, AKP Sargiata, S.Pd., Sertu Suwatno mewakili Danramil Kismantoro, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Kismantoro serta para delegasi/utusan Desa/Kelurahan, sekitar 60an orang yang memadati Pendopo Kecamatan Kismantoro. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..