Bendera Merah Putih Berkibar di Lapangan Desa Bugelan

0
841
Petugas Paskibra Desa Bugelan

Kismantoro.or.id~Upacara peringatan HUT RI ke 71 Desa Bugelan berlangsung hikmat. Upacara yang dipimpin langsung oleh kepala desa Bugelan Paryanto, Rabu 17 Agustus 2016 pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh element warga Desa Bugelan baik Perangkat Desa, Organisasi pemuda, PKK, Bina Remaja, Majelis Taklim, siswa siswi SD dan SMP se Bugelan.

Upacara yang dihadiri hampir seribu peserta ini dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan semangat Nasionalisme hingga akar rumput. Dalam amanatnya sebagai inspektur upacara Kepala Desa Bugelan, Paryanto menyampaikan bahwa even ini ditujukan untuk memupuk kebersamaan, gotong royong dan saling mengayomi serta bersatu antar seluruh elemen di desa Bugelan, sehingga tidak menimbulkan ekses negatif seperti konflik dan sebagainya. dengan visi ini Paryanto berharap ke depan Desa Bugelan dapat menjadi desa yang maju, makmur dan sejahtera.

Semangat Ibu-Ibu Majelis Taklim Desa Bugelan Ikut UpacaraMembangun Nasionalisme harus dimulai dari unit terkecil yaitu keluarga. Peran Ibu sebagai pendidik putra putrinya adalah sentral dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air.

Ketika segala perbedaan ditanggalkan kita bersatu sebagai satu nama Pemuda Bugelan. Indahnya kebersamaan membawa semangat membara untuk bahu membahu membangun desa tercinta. Even Peringatan HUT RI ke-71 di Desa Bugelan sekaligus momentum mempererat kebersamaan pemuda. Jayalah Desaku, Jayalah Kecamatanku, Jayalah Wonogiriku, Jayalah Bangsaku.

Reporter : Purwanti M.Pd

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..