Antusias Warga Hadiri Bahkti Sosial RSUD Wonogiri

0
736
Warga masyarakat desa lemahbang sangat antusias menghadiri bhakti sosial/foto : hari p ©kismantoro.or.id

kismantoro.or.id~LEMAHBANG-Tahun 2017 ini, RSUD dr. Soediran Mangunsumarso (SMS) Kabupaten Wonogiri, genap berusia 61 tahun. Sebagai wujud peringatan hari ulang tahunnya ini, RSUD SMS menggelar acara sosial di Dusun Setren, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro dengan tajuk “Bhakti Sosial” pada pagi ini Sabtu (4/3/2017).

Pada kegiatan bhakti sosial ini, disalurkan bantuan rehab rumah sebanyak 7 KK, bantuan sembako sebanyak 200 paket, bantuan tikar untuk masjid, bantuan garam beryodium, bantuan pakaian pantas pakai dan pelayanan pengobatan gratis.

Camat Kismantoro, Djoko Purwidyatmo, S.Sos., M.M., mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini berjalan sukses dan lancar, terbukti dari antusias warga yang hadir.

Wakil bupati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para penerima saat digelar bhakti sosial/foto : hari p ©kismantoro.or.id
Wakil bupati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para penerima saat digelar bhakti sosial/foto : hari p ©kismantoro.or.id

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sukses, ternyata masyarakat sangat antusias, warga yang ikut pengobatan gratis ada sekitar 200an orang,” jelas Camat Kismantoro.

Sementara itu, Kepala Desa Lemahbang, Sugito Najib, melalui pesan singkat whatsapp massanger, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian pemerintah kepada warga masyarakat Desa Lemahbang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati/wakil bupati wonogiri, selama ini telah memperhatikan warga Lemahbang, terlebih kepada direktur RSUD SMS, diulang tahun yang ke-61 ada kepedulian kepada warga masyarakat Lemahbang dan sedianya, direktur RSUD menjanjikan kepada penerima rehab rumah, akan memberi bantuan seekor kambing yang akan segera terealisasikan dalam waktu dekat ini”.

“Semoga dengan bantuan tersebut, memberikan motivasi dan dorongan untuk berusaha hidup lebih maju dan lebih baik, serta meringankan beban warga masyarakat Lemahbang, khususnya dusun Setren”. (gun)

Dapatkan Informasi terbaru kami melalui E-mail anda (Gratis)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar dengan Facebook anda, untuk Kismantoro kita..